<<< TRIBRATA... KAMI POLISI INDONESIA : 1.BERBAKTI KEPADA NUSA DAN BANGSA DENGAN PENUH KETAQWAAN TERHADAP TUHAN YANG MAHA ESA 2.MENJUNJUNG TINGGI KEBENARAN KEADILAN DAN KEMANUSIAAN DALAM MENEGAKKAN HUKUM NEGARA KESATUAN REPUBLIK INDONESIA YANG BERDASARKAN PANCASILA DAN UNDANG UNDANG DASAR 1945 3.SENANTIASA MELINDUNGI MENGAYOMI DAN MELAYANI MASYARAKAT DENGAN KEIKHLASAN UNTUK MEWUJUDKAN KEAMANAN DAN KETERTIBAN >>>
Senin, 19 Juni 2017 - 11:04:07 WIB
Bhabinkamtibmas berikan Pesan Kamtibmas melalui Safari Ramadhan
Diposting oleh : Hendra Alfandi
Kategori: POLSEK MANYAK PAYED - Dibaca: 27 kali

Tribratanewslangsa.com - Bhabinkamtibmas Desa Seunubuk Punti Aiptu Asharuddin serta Bripka Masdar dan Bripka Riki Ap, melaksanakan sholat Isya berjamaah dilanjutkan dengan Sholat Taraweh bersama jamaah di Masjid Al-Ikhlas Desa Seunubuk Punti Kec. Manyak Payed, Minggu (18/06/2017).

Selepas sholat Isya dan Teraweh berjamaah, Bhabinkamtibmas memberikan binluh terkait kamtibmas, diantaranya mengenai kriminalitas yang terkait dengan Guantibmas.

Giat tersebut bertujuan untuk mempererat hubungan silahturahmi antara pihak kepolisian dengan masyarakat dan untuk memberikan pengetahuan kamtibmas kepada masyarakat, guna meningkatkan kesadaran dan partisipasi masyarakat terhadap pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (harkamtibmas) selama bulan Ramadhan 1438 H.

Selain itu untuk kasus tindak pidana khususnya 3-C dalam bulan Ramadan cenderung meningkat dan dihimbau kepada warga Desa Tobela apabila bepergian khususnya pada ibu-ibu yg biasanya membawa tas di selempang pada saat mengendarai sepeda motor alahkah baiknya tas tersebut dimasukan kedalam jok sepeda motor atau dimasukan kedalam jaket kemudian dihimbau juga kepada warga pada saat parkir sepeda motor hendaknya dimasukkan ke dalam rumah dan diberi kunci ganda, tambah Aiptu Asharuddin.

Tidak kalah pentingnya di dalam bulan puasa Ramadhan, biasanya sudah menjadi semacam tradisi yaitu menyalakan petasan / kembang api, oleh karena itu dihimbau kepada para jamaah untuk tidak menyalakan petasan maupun kembang api, dikarenakan tindakan tersebut melanggar hukum, tutup Aiptu Asharuddin.

 

Penulis : Indra A

Editor  : FH Satria

Publish : Hendra




0 Komentar :


Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 (Masukkan 6 kode diatas)