<<< TRIBRATA... KAMI POLISI INDONESIA : 1.BERBAKTI KEPADA NUSA DAN BANGSA DENGAN PENUH KETAQWAAN TERHADAP TUHAN YANG MAHA ESA 2.MENJUNJUNG TINGGI KEBENARAN KEADILAN DAN KEMANUSIAAN DALAM MENEGAKKAN HUKUM NEGARA KESATUAN REPUBLIK INDONESIA YANG BERDASARKAN PANCASILA DAN UNDANG UNDANG DASAR 1945 3.SENANTIASA MELINDUNGI MENGAYOMI DAN MELAYANI MASYARAKAT DENGAN KEIKHLASAN UNTUK MEWUJUDKAN KEAMANAN DAN KETERTIBAN >>>
Kamis, 15 Juni 2017 - 22:37:56 WIB
Rasa Haru Pak Geuchik, Beri Kupiah Kepada Bhabinkamtibmas
Diposting oleh : Agus Hartono
Kategori: POLSEK LANGSA BARAT - Dibaca: 182 kali

Tribratanewslangsa.com.Langsa, Personil Bhabinkamtibmas Polsek Langsa Barat Brigadir M.Akhyar mengamankan kunci sepeda motor milik jamaah yang tertinggal di kendaraanya pada saat di parkir di halaman mesjid Sirajul Huda gampong Alue Dua Kecamatan Langsa Baro,Kamis,(15/06/2017).

Bhabinkamtibmas Brigadir M. Akhyar saat hendak shollat magrib berjamaah mengecek satu persatu sepmor roda dua milik warga yang ada di dalam parkiran mesjid, tanpak ada satu sepmor yang kuncinya tertinggal Bhabinkamtibmas ini pun langsung mengamankannya

Usai buka puasa bersama dan sholat maghrib berjamaah di Mesjid Sirajul Huda Gampong Alue Dua, Bpk Hasballah selaku geuchik beri penghargaan berupa satu buah peci atau kupiah kepada personil Bhabinkamtibmas sebagai wujud terima kasih nya yang sudah menyelamat kan sepeda motor Miliknya.

Saya sangat berterimakasih kepada Bhabinkamtibmas yang telah menyelamatkan kunci sepeda motor saya, untung ada pak polisi yang melihat kunci sepeda motor saya yang masi tertinggal , kalau tidak mungkin motor saya sudah tidak ada lagi dalam parkiran, ucap haru Pak Geuchik.

Dalam rangka pencegahan kasus curanmor, Bhabinkamtibmas sebagai garda terdepan harus rajin melakukan sosialisasi tentang curanmar kepada warganya supaya kasus serupa tidak terulang lagi, karena pencurian terjadi bukan karena ada niat dan kesempatan tapi karena kelalaian kita juga bisa terjadi, ujar biragadir M.akhyar.

Penulis : Agus

Editor   : FH. Satria

Publish  : Hendra




0 Komentar :