<<< TRIBRATA... KAMI POLISI INDONESIA : 1.BERBAKTI KEPADA NUSA DAN BANGSA DENGAN PENUH KETAQWAAN TERHADAP TUHAN YANG MAHA ESA 2.MENJUNJUNG TINGGI KEBENARAN KEADILAN DAN KEMANUSIAAN DALAM MENEGAKKAN HUKUM NEGARA KESATUAN REPUBLIK INDONESIA YANG BERDASARKAN PANCASILA DAN UNDANG UNDANG DASAR 1945 3.SENANTIASA MELINDUNGI MENGAYOMI DAN MELAYANI MASYARAKAT DENGAN KEIKHLASAN UNTUK MEWUJUDKAN KEAMANAN DAN KETERTIBAN >>>
Selasa, 18 April 2017 - 12:37:08 WIB
Polres Langsa Bersama BANK Syariah Mandiri Bantu Kaki Palsu Untuk Tuna Daksa
Diposting oleh : Hendra Alfandi
Kategori: POLRES LANGSA - Dibaca: 222 kali

Tribratanewslangsa.com - Polres Langsa Aceh Langsa, Kapolres Langsa, Akbp H Iskandar,Za,Sik, bekerja sama dengan BANK Syariah Mandiri (BSM) cabang Langsa memberikan bantuan kaki palsu kepada enam (6) orang tuna daksa, diaula Mapolres Langsa, Selasa (18-04-2017)

Kapolres Langsa, Akbp H Iskandar,Za,Sik, dalam sambutannya mengatakan program bantuan memberikan kaki palsu merupakan ide pertama yang muncul pada saat melintas menuju kerja dan melihat seorang anak yang tidak memiliki kaki sehingga muncul inspirasi untuk membantu. 

"Alhamdulillah program ini berjalan dengan baik, pasalnya pada tahap pertama dengan modal 2 juta, barang yang berkualitas diberikan kepada 10 orang tuna daksa dan bertambah menjadi 20 orang penerima yang saat itu bekerja sama dengan BANK Rakyat Indonesia cabang Langsa.

Untuk tahap kedua, kegiatan sosial ini disambut baik oleh BANK Syariah Mandiri yang diberikan kepada enam tuna daksa. Infonya, kedepan nanti akan ada lagi Badan Usaha Milik Negara maupun perusahaan yang akan membantu warga menyediakan kaki palsu. 

Kami berharap kepada para penyandang tuna daksa agar bantuan yang diberikan dapat dijaga dengan baik sehingga dapat digunakan, dan terima kasih kepada BANK Syariah Mandiri yang telah membantu memberikan kaki palsu, mudah-mudahan dengan bantuan yang diberikan dapat mengurangi beban mereka.

Sementara Branch Manager BANK Syariah Mandiri Cabang Langsa Elfian Jailani mengatakan dirinya sangat terharu dengan musibah yang dialami warga karena diakibatkan kecelakaan dalam berlalu lintas. 

kegiatan memberikan kaki palsu ini diketahui dari rekan kerjanya yang dapat informasi melalui media sosial makanya pihak perusahaan merasa tergugah untuk membantu tuna daksa agar mereka lebih mudah untuk melakukan aktifitas seperti biasanya walaupun tidak sempurna seperti semula. 

Adapun ke enam tuna Daksa yang menerima kaki palsu diantaranya, Faisal Ardiansyah (21) warga bukit panjang 2 Kabupaten Aceh Tamiang, Safrizal (40) warga gampong teungoh Kota langsa, Poniar (43) warga Sidorjo Kota Langsa, Salamun (65) warga Seleleh Kabupaten Aceh Tamiang, Zulkifli (28) warga Seunebok Baru Kabupaten Aceh Tamiang, Bambang Susanto (25) warga Seleleh Kabupaten Aceh Tamiang.

Penulis   : Hendra
Editor    : FH Satria
Publish  : Agus




0 Komentar :


Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 (Masukkan 6 kode diatas)