<<< TRIBRATA... KAMI POLISI INDONESIA : 1.BERBAKTI KEPADA NUSA DAN BANGSA DENGAN PENUH KETAQWAAN TERHADAP TUHAN YANG MAHA ESA 2.MENJUNJUNG TINGGI KEBENARAN KEADILAN DAN KEMANUSIAAN DALAM MENEGAKKAN HUKUM NEGARA KESATUAN REPUBLIK INDONESIA YANG BERDASARKAN PANCASILA DAN UNDANG UNDANG DASAR 1945 3.SENANTIASA MELINDUNGI MENGAYOMI DAN MELAYANI MASYARAKAT DENGAN KEIKHLASAN UNTUK MEWUJUDKAN KEAMANAN DAN KETERTIBAN >>>
Rabu, 18 Januari 2017 - 20:57:43 WIB
Atasi Permasalahan Dua Desa, Kapolsek Sungai Raya Ajak Musyawarah
Diposting oleh : Agus Hartono
Kategori: POLSEK SUNGAI RAYA - Dibaca: 279 kali

 

Tribratanewslangsa.Com-LANGSA, Kapolsek Sungai Raya IPTU Raja Bangsawan MA. Bersama tokoh masyarakat dari dua Desa yaitu desa Labuhan Keude dan Desa Buket Selamat dalam Kec. Sungai Raya duduk musyawarah bersama di Meunasah syuhada dusun simpang damar desa labuhan keude, rabu (18/01/17).

Permasalah tersebut berawal dari warga dusun simpang damar desa labuhan keude membuat rintangan jalan (polisi Tidur) yang agak tinggi dan bukan hanya satu sehingga membuat pengendara sepmor agak kewalahan melewati polisi tidur tersebut.

warga dari Desa Buket Selamat yang akan melintas dijalan tersebut keberatan sehingga adu mulut dengan warga labuhan keude takut permasalahan semangkin melebar ada salah satu warga melaporkan kejadian ini ke Bhabinkamtibmas Polsek Sungai Raya dan Bhabinkamtibmas pun melaporkan kejadian ini kepada Kapolsek.

Setelah kejadian tersebut dilerai Bhabinkamtibmas Polsek sungai raya membuat kesepakatan untuk duduk bermusyawarah dengan kedua belah pihak, musyawarah langsung dipimpin oleh Kapolsek adapun hasil musyawarah tersebut kedua belah pihak sepakat bahwa rintang jalan agak direndahi sehingga pengguna jalan dengan mudah melewati dan jumlahnya polisi tidur dikurangi dari tujuh polisi tidur menjadi empat dengan jarak yang tidak terlalu dekat.

Kedua belah pihak sangat merasa puas atas keputusan musyawarah tersebut sehingga tidak ada yang merasa dirugikan dan kedua belah pihak mengucapkan terima kasih kepada kapolsek yang telah memberikan solusi sehingga permasalahan tersebut dapat diterima oleh kedua belah pihak(ags).

 




0 Komentar :


Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 (Masukkan 6 kode diatas)